close× Telp +62 761 45505
close×

Besok Walikota Buka Open Internasional Taekwondo Di Pekanbaru

Rabu, 02 Sep 2015 | 2315 kali dilihat

PEKANBARU: Rencananya, besok Kamis (3/9) Walikota Pekanbaru, Firdaus, MT membuka Indonesia Open International Taekwando di Gelanggang Remaja, jalan Sudirman Pekanbaru.

"Ada 21 negara yang mengikuti Indonesia open International taekwondo di antaranya, Arab Saudi, China, Korea, Jepang, Pakistan, Australia, China Taipei, Malaysia, Singapura dan sebagainya," sebut ketua panitia, Sondia Marwan, Rabu (2/9) di Pekanbaru.

Sondia Melanjutkan, Jumlah atlet yang sudah hadir di Pekanbaru Sudah mencapai 160 orang. Untuk itu, Panitia sudah mempersiapkan jauh- jauh untuk Indonesia open International ini.

"Acara berlangsung 3 - 6 September 2015 di gelanggang remaja. Pertandingan di mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB dan pembukaan oleh walikota Firdaus pada pukul 10.00 WIB," sebut anggota dewan DPRD Pekanbaru ini.

Kejuaraan ini, lanjutnya, terbuka bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini."Untuk meramaikan kejuaraan ini, tidak dipungut biaya sama sekali bagi penonton. Semua gratis. Dan diharapkan Masyarakat Pekanbaru bisa menyaksikan pertandingan taekwondo dari 21 negara tersebut," tutupnya. (rgi/Exa)