close× Telp +62 761 45505
close×

Tim Judo Popnas Riau Diberangkatkan Ke Jawa Barat

Senin, 07 Sep 2015 | 2022 kali dilihat

PEKANBARU: Tim Judi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Riau, Senin (7/9) dilepas keberangkatannya ke Jawa Barat (Jabar) untuk mengikuti event olahraga terbesar tingkat pelajar di Indonesia itu.

Tim judo Riau yang terdiri dari 7 atlet putra, 1 atlet putri dam e orang pelatih itu dilepas keberangkatannya oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Riau Siswaja Muljadi di Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Dalam kesempatan ini Siswaja Muljadi mengingatkan para atlet yang diberangkat ke Popnas Jawa Barat itu untuk selalu menjaga nama baik Riau dan berupaya memberikan prestasi yang terbaik demi kebanggaan daerah.

Dia mengatakan, sebagai atlet yang mewakili daerahnya di event nasional, telah ada beban yang pundah masing-masing untuk memberikan prestasi yang terbaik. "Karena itu saya minta berjuanglah dengan keras demi Riau," ujarnya.

Siswaja Muljadi sendiri mengaku pihaknya akan menyiapkan bonus bagi para atlet yang berhasil memberikan prestasi terbaik. Bonus ini diberikan sebagai penghargaan atas kerja keras yang dilakukan selama ini.

Adapun delama atlet yang diberangkat itu adalah Khusnul Hadi, Arief Wahyudi, Riko Rahimi, Tehuh Dwi Syahfitra, Hamdani, Panji Al Faridzi, Yosua Handika dan Anisa. Sedangkan 2 pelatihnya adalah Margas Chan dan Budi.(rgi/ad)