close× Telp +62 761 45505
close×

Bridge Putri Riau Raih Best Ladies Team Di Padang

Selasa, 27 Okt 2015 | 1706 kali dilihat

PEKANBARU: Team Putri Bridge Riau, berhasil meraih Best Ladies Team di Open turnamen Bridge engineering Cup IX Universitas Andalas (Unand) di kampus Unand Padang pada, 24 - 25 Oktober 2015 Kemaren.

"Alhamdullilah, team putri Bridge Riau berhasil meraih Best Ladies team pada turnamen engineeribg cup IX di Padang. Ini merupakan prestasi lagi bagi team Bridge putri," sebut ketua umum PB Gabsi Riau, Nizhamul, kepada wartawan, Selasa (27/10) di Pekanbaru.

Saat ini, lanjut Nizhamul, atlet - atlet Bridge terus mengikuti kejuaran - kejuaraan yang dilakukan oleh PB Gabsi pusat. Dan pada 2 - 8 November mendatang, Gabsi Riau akan mengikuti kerja uraian Bridge Yunior Pelajar / Mahasiswa 2015 di Semarang.

"Untuk itu, PB Gabsi Riau, akan terus mengirim atlet - atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan dan mengasah kemampuan dan menambah pengalaman dalam bertanding baik tingkat nasional maupun International," ujar Amonk sapaan akrabnya.

Pada kejuaraan Kemaren, kata Amonk, Riau diwakili tiga team dari Pekanbaru,  (1 team open dan 2 team junior), diantaranya dari Universitas Riau Bridge Club (URBC) LADIES (JR/LADIES) dan PLC Junior Pekanbaru.

"Kita juga mengirimkan atlet termuda kelas 1 SMP, Andika Arya Permana dan kelas 3 SMP, Dimas Adji Nugraha. (rgi/Exa)