close× Telp +62 761 45505
close×

Tiga Pembalap Indonesia Juara Etape II Tds

Jum'at, 27 Nov 2015 | 1404 kali dilihat

SIAK- Tiga pembalap asal  Indonesia mampu mengharumkan nama Indonesia berhasil pada etape II dengan meraih Juara 1,2 dan 3,Kamis(26/11).Ke tiga pembalap asal Indonesia ini unggul dibandingkan 49 pembalap  lainnya.

Ketiga pembalap tersebut, mampu menaklukan etape II sepanjang 182,12 km rute Siak-Perawang, dengan jalan yang berliku dan bergelombang, serta melewati 2 jembatan besar di kabupaten Siak yaitu jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah dan jembatan Sultan Syarif Hasim.

Ketiga pembalap tersebut yakni urutan pertama Projo Waseso dan dibelakangnya menyusul M. Nur Fatoni merupakan tim Nasional Indonesia di urutan kedua dan urutan ketiga diraih Kevin, pebalap dari Siak Cycling Team (SCT).

Juara 1 pembalap Projo Waseso mengatakan bahwa  dari 182,12 km jalur yang  laluinya. Dia berhasil  keluar dari rombongan dan mulai memacu sepedanya pada jarak 400 meter jelang garis finis.

"Begitu berat  memang jalur yang dilalui dan pada sprint pertama saja, bukan saya yang dulu karena saya pada waktu itu berada dalam rombongan,"ungkapnya.

Saat mendapat  kesempatan, Projo melaju pada 400 meter jelang finish, dan itu masih kompetetif. Diirinya  berhasil finis duluan.(rgi/nin)