close× Telp +62 761 45505
close×

Tiga Atlit Forki Kampar Harumkan Nama Baik Daerah

Jum'at, 29 Jan 2016 | 2377 kali dilihat

BANGKINANG - Berkat binaan melekat, Tiga Atlit Forki terbaik Kampar Lolos PON. Pemerintah dan masyarakat diharapkan dapat memberikan dukungan penuh guna tercapainya potensi generasi terampil.

Ketua Federasi Olah Raga Karatedo Indonesia (Forki) Kabupaten Kampar, Hj. Eva Yuliana, SE melalui Ketua Harian, ST Lubis kepada media, 29/01 di Bangkinang mengatakan, bahwa Forki Kampar komit dalam mencetak atlit-atlit potensial dan terampil dari generasi muda Kampar.

"Forki Kampar selalu melatih dan memberikan pembinaan melekat kepada generasi dan atlit Forki Kampar," ungkap ST Lubis.

Lebih lanjut ST Lubis yang juga Ketua Pelatih Forki Provinsi Riau tersebut menambahkan, bahwa tiga orang atlit Forki Kabupaten Kampar lolos mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2016 yang akan dilaksanakan di Provinsi Jawa Barat.

Tiga atlit tersebut lolos  setelah mengikuti Pra Pon yang dilaksanakan di Medan pada bulan September 2015 yang lalu, ungkap Lubis.Kepada media Lubis menjelaskan, tiga orang atlit Forki tersebut adalah Wildan Islami Hendri (16) untuk nomor kata perorangan putra, Isnaini (18) untuk nomor kumite perorangan putri minus 55 Kg, dan Perandika Ginting (20) lolos cadangan pada nomor kumite perorangan putra minus 60 Kg.

"Saat ini ketiga atlit Forki Kampar tersebut sedang mengikuti TC Di Provinsi Riau yang dipusatkan di Rumbai,"ungkap Lubis.

Melalui media Lubis berharap, agar perjuangan tiga orang atlit tersebut mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kampar. Semoga perjuangan tiga atlit tersebut dalam mengharumkan nama baik daerah khususnya daerah Kabupaten Kampar di tingkat nasional tercapai, ungkap ST Lubis. (MC Riau/Ajep).