close× Telp +62 761 45505
close×

Karo Umum Pemprov Meninggal Dunia Dikembumikan Usia Sholat Ashar

Senin, 28 Mar 2016 | 3373 kali dilihat

PEKANBARU - Kabar duka dari Pemprov Riau, Kepala Biro Umum Aslizar Azis meninggal dunia. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Plt Sekdaprov Riau M Yafiz terlihat hadir melayat ke rumah almarhum di jalan Angsana tepatnya di depan Lembaga Pemasyarakatan.

Selain itu, seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Provinsi Riau juga hadir. Mantan pejabat terlihat hadir diantaranya mantan Wagubri HR Mambang Mit, mantan Sekdaprov Wan Syamsir Yus, mantan asisten I Setdaprov Riau Nasrun Effendi.

Berdasarkan informasi di lapangan, Aslizar yang lebih dikenal dengan Tewok ini meninggal dunia sekitar pukul 08.25 WIB tadi pagi di RS Awal Bros Pekanbaru.

Almarhum Tewok mendapat serangan jantung saat memasang sepatu ketika akan berangkat kerja ke Kantor Gubernur Riau, setelah itu langsung dilarikan ke RS Awal Bros jalan Sudirman Pekanbaru.

Namun setelah beberapa selang mendapatkan perawatan, nyawa Tewok pun tak tertolong.Almarhum sendiri akan kebumikan usai sholat Ashar dan disholatkan di Mesjid Raya An-Nur. Almarhum meninggal dunia dalam usia 56 tahun serta meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak. (MC Riau/mtr)