close× Telp +62 761 45505
close×

Kasipers Korem Sampaikan Terima Kasih Pafa Paskibra

Jum'at, 19 Agu 2016 | 2156 kali dilihat

PEKANBARU - Kasipers Korem 031/Wirabima Kolonel Inf Chandra Wirawan menghadiri Resepsi Kenegaraan bersama Gubernur Riau dengan Paskibraka Provinsi Riau di gedung daerah Provinsi Riau, Jl. Dipenogoro Pekanbaru, Kamis (18/8/16).

Pada kesempatan tersebut Kasipers berharap kepada adik-adik Paskibraka agar pertemuan ini menjadi ajang temu akrab serta saling memberikan motivasi untuk terus menuntut ilmu dan memberikan yang terbaik.

Selanjutnya Kasrem mengucapkan terimakasih dan selamat atas penyelesaian tugas  mulianya pada peringatan HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, khususnya Provinsi Riau pada 17 Agustus kemarin.

"Kebanggaan tentunya bukan saja menjadi milik ananda sekalian namun orang tua, sekolah, instruktur, bahkan saya dan segenap masyarakat Provinsi Riau sangat bangga memiliki generasi muda yang siap bersaing seperti kalian," kata Kasipers.

Selanjutnya Kasipers berpesan, saat kembali  ke sekolah masing-masing hendaknya rajin dan tekun dalam belajar.Lalu raihlah prestasi dan jadilah insan-insan yang berkualitas serta memiliki daya saing di masa mendatang. Sebab, di tanganmulah masa depan bangsa, khususnya Provinsi Riau ini akan kami letakkan sebagai penyambung estafet pembangunan. (MC Riau/Exa)