close× Telp +62 761 45505
close×

KPK Bersama Pemprov Riau Gelar Rapat Persiapan Rembug Integritas Nasional

Senin, 10 Okt 2016 | 1386 kali dilihat

PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia  bersama komite integritas Provinsi Riau dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar Rapat persiapan Pelaksanaan rembug integritas.nasional tahun 2016 di ruang melati, kantor Gubernur Riau, Jumat (7/10).

Perwakilan KPK Asep Khairullah dari Group Head pendidikan memngatakan rapat persiapan ini akan membahas bagaimna persiapan dari komite integritas Provinsi Riau yang telah dibentuk,  dalam memperingati hari integritas nasional.

"Komite integritas yang telah dibentuk harus mampu mempersiapkan serangkaian kegiatan yang nantinya membuat semua pihak merasa kagum bahkan iri hati melihat persiapan dalam memperingati rembug integritas nasional"ungkap Asep.

Dari pantauan mediacenter.riau.go.id dalam rapat itu membahas bagaimana panduan komite integritas Provinsi Riau dalam menyusun serangkaian kegiatan sebelum memperingati hari rembug integritas nasional tahun 2016.

Rapat tersebut juga membahas kegiatan workshop integritas yang nantinya akan diikuti oleh sejumlah perwakilan dari DPRD Prosvinsi,SKPD di lingkungan Pemprov Riau,Sekda Riau, dan beberapa BUMD yang akan dilaksanakan awal bulan November sebelum hari rembug integritas nasional.

Rapat persiapan rembuk integritas nasional dipimpin langsung oleh staf ahli bidang hukum dan Ham Kasiaruddin, yang dihadiri oleh perwakilan dari komite integritas Provinsi Riau yang telah dibentuk,Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Masperi, Asisten III Bidang Administrasi Umum.Setdaprov Riau, Eddy Kusdarwanto, Staf Ahli Gubernur bidang Pembangunan setdaprov Riau Arlizman Agus dan beberapa kepala SKPD Dilingkungan pemprov Riau dengan narasumber dari KPK Asep Khairullah dari group head pendidikan, Ryan Herfiansyah Utama dari tim leader pembangunan budaya integritas.(Mc Riau/Msa) 

Sumber: http://mediacenter.riau.go.id/read/25028/kpk-bersama-pemprov-riau-gelar-rapat-persiapa.html