close× Telp +62 761 45505
close×

Andi Rachman Jadi Saksi Akhir Penantian Panjang Septina

Senin, 24 Okt 2016 | 1326 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menjadi saksi berakhirnya penantian panjang Septina Primawati Rusli untuk dilantik menjadi Ketua DPRD Riau.

Yang mana, Surat Keputusan (SK) penunjukan Septina menjadi Ketua DPRD Riau sudah sampai di DPRD Riau pada awal November 2015 lalu. Namun, pergulatan politik di internal Partai Golkar terhambat proses pengangkatannya.

Dalam rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Riau itu, Andi Rachman yang ikut serta sebagai Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau menyaksikan secara langsung prosesi pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD Provinsi Riau masa depan tahun 2014-2019 pada Senin (24/10) / 2016) di Gedung DPRD Riau.

Dengan lancar, mengucapkan sumpah dan janji pemilihan Ketua DPRD ini disampaikan dengan baik oleh Septina dan disaksikan oleh semua tamu undangan yang berasal dari berbagai kalangan.

Seperti diketahui, Septina sempat menyambangi Andi Rachman di Kantor Gubernur Riau untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang orang nomor satu pada acara pelantikannya. (MC Riau / tikus)

Sumber:  http://mediacenter.riau.go.id/read/25459/andi-rachman-jadi-saksi-akhir-penantian-panja.html