close× Telp +62 761 45505
close×

Plt Walikota Resmikan PMB RW 2016

Sabtu, 19 Nov 2016 | 901 kali dilihat

PEKANBARU - Plt Walikota Pekanbaru H.Edwar Sanger SH,M.Si meresmikan Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMB-RW) Tahun Anggaran 2016 di RW.02, Kelurahan sago, Jalan Samahudi, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. 

"Alhamdulillah hari ini telah melaksanakan kegiatan PMB-RW Tahun 2016 Kecamatan Senapelan. Kegiatan seperti ini akan membantu masyarakat dalam rangka memberikan kenyamanan saat musim hujan," sebut Edward. 

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi spirit dan contoh bagi kelurahan di Kota Pekanbaru untuk mengentaskan sanitasi. Semangat bahwa lingkungan kita bersama- sama harus dibersihkan terutama pada musim hujan seperti saat ini. 

"Kegiatan PMB-RW ini, sangat bermanfaat untuk kembali memupuk semangat bergotong royong di tengah-tengah masyarakat. PMB-RW di Kelurahan Sago memberikan  ini  nilai positif bagi kelurahan lainnya. Dalam artian dapat menularkan dan melaksanakannya di setiap kelurahan-kelurahan," imbuhnya. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bappeda, Camat Senapelan dan seluruh Lurah di Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru. (MC Riau/Exa)