close× Telp +62 761 45505
close×

Gubri Ajak Alumni UR Bangun Riau

Kamis, 20 Apr 2017 | 428 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka Seminar Pembangunan Nasional bersempena Pengukuhan Ikatan Keluarga Universita Riau di gedung daerah Rabu (19/4).

Seminar dengan tema Strategi Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Pembangunan Infrastruktur dalan Peningkatan Daya Saing Riau menghadirkan Pembicara Menteri Riset Teknologi  Republik Indonesia Muhammad Nasir, Rektor Universitas Sebelas Maret Rafik Rasidi dan Sekeretaris Pengembangan Infrastruktur Kementerian Pekerjaaa  Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dadang Rukmana.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman apresiasi Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau telah membangun kerjasama yang dengan pemerintah daerah.

"Kerjasama yang baik ini, perlu kita tingkatkan, mari sama-sama membangun Riau dengan Networking yang sudah ada," ujar Andi Rachman begitu Gubri akrab disapa.

Gubri mengaku telah banyak kerjasama yang  dilakukan antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Universitas Riau. 

"Terakhir bersama Universitas Sebelas Maret, dicanangkan Laboratorium Gambut Riau," ujar Gubri.

Tampak hadir tokoh masyarakat Riau yang juga Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Azaly Johan, mantan Rektor UR Asyaluddin Jalil dan Sekda Provinsi Riau yang juga ketua Ikatan Keluarga Alumni UR Ahmad Hijazi serta sejumlah alumni dan mahasiswa UR. (Mc Riau/mtr)