close× Telp +62 761 45505
close×

Menristekdikti Ke Riau

Kamis, 20 Apr 2017 | 479 kali dilihat

PEKANBARU - Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Muhammad Nasir berkunjung ke Provinsi Riau, Rabu (19/4/2017). Ia pun akan disambut oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman di VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Ia akan melakukan penandatanganan MoU kerjasama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Universitas Riau, dan Universitas Sebelas Maret di Gedung Daerah Provinsi Riau.

Setelah itu, ia akan menjadi pemateri mengenai "Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Peningkatan Daya Saing Daerah". Menristekdikti ini sengaja diundang datang ke Riau oleh Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-UR).

Sebelum menjemput Menristekdikti, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman telah lebih dahulu menyampaikan banyak harapan kepada pengurus IKA-UR agar ikut berkontribusi dalam pembangunan di Riau.

"?Kami berharap IKA-UR berkomitmen membantu pembangunan di Riau serta mampu mengembangkan teknologi berbasis informasi demi kemajuan di daerah yang kita cintai ini," kata Andi.  (MC Riau/rat)