close× Telp +62 761 45505
close×

Santuni Anak Yatim, Gubri Ajak KNPI Bersinergi

Kamis, 22 Jun 2017 | 784 kali dilihat

PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu, DPD KNPI Provinsi Riau menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Pendopo DPD KNPI Provinsi Riau, Pekanbaru, pada Rabu (21/06/2017).

Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman langsung hadir dan menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, Gubri mengajak para pemuda yang tergabung dalam KNPI untuk bersinergi membangun Provinsi Riau.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau , saya menyampaikan apresiasi atas digelarnya acara ini. Mari kita bersinergi membangun Riau agar pembangunannya lebih baik lagi. Saya juga mengajak para pemuda dan pengurus KNPI untuk lebih kreatif lagi dalam membuat berbagai kegiatan," ajak Gubri.

Gubri menyebut kiprah KNPI sejauh ini sangat positif. Peran pemuda dalam membangun daerah sangatlah urgen. "Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas daerah kita agar roda pembangunan dapat berjalan dengan baik," harapnya.

Nampak hadir Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsadianto bersama jajaran pengurus dan sejumlah pejabat dari Pemprov Riau.(MC Riau/mtr)