close× Telp +62 761 45505
close×

Biro Humas Protokol Dan Kerja Sama Tekankan Kekompakan

Jum'at, 11 Agu 2017 | 3011 kali dilihat

PEKANBARU - Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, M Firdaus berharap seluruh jajarannya untuk kompak dalam menjalankan tugas di lapangan. Hal itu disampaikan Firdaus saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Darusman, di Biro Humas Setdaprov Riau, Kamis (10/8/17).

"Bukan berarti kita harus terpecah tiga pula, seharusnya semakin banyak bidang semakin menguatkan jajaran kita," tuturnya. 

Firdaus yang dirotasi dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau, tentu saja tugas ini cukup baru baginya. 

Untuk itu ia mengharapkan ada sinergitas dan kerja sama terkait mewujudkan tugas yang maksimal di Biro Humas, Protokol dan Kerja Sam tersebut. 

"Butuh penyesuaian dan dukungan semua pegawai yang ada," urainya.

Hal yang paling ditekankan Firdaus adalah selalu menjaga kekompakan. Karena Biro Humas saat ini sudah terbagi menjadi tiga bagian. Yakni Bagian Humas, Bagian Prototol dan Bagian Kerjasama.

Dia tidak ingin di bawah kepemimpinannya, jajaran di Biro Humas terbentuk kotak atau kelompok-kelompok.

"Karena sejauh ini, di bawah Pak Darusman, Biro Humas berjalan dengan baik," ujar Firdaus.

Sementara itu, Kepala Biro Humas sebelumnya, Darusman mulai hari ini akan bertugas di tempat baru sebagai Kepala Biro Administrasi Perekonomian Setdaprov Riau. Pesan dan kesan disampaikannya untuk jajaran yang sudah bertahun dibinanya.

"Tolong tetap jaga kekompakan, bantu Pak Firdaus menjalankan tugas yang baru ini," kata Darusman lagi.(MC Riau/mz)