close× Telp +62 761 45505
close×

Gubri Kukuhkan Paskibraka 2017

Jum'at, 18 Agu 2017 | 1989 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Gedung Daerah, Selasa (15/8/17) malam. Pengukuhan ditandai dengan pembacaan ikrar dan pemasangan kendit kepada perwakilan Paskibra.

Turut menyaksikan acara pengukuhan Paskibra, Wakil Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Ahmad Hijazi serta sejumlah pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Gubernur Riau dalam sambutannya mengharapkan  kepada seluruh Paskibra amanah dan menghayati dalam melaksanakan tugas sebagai paskibra

"Kalian semua adalah utusan dari kabupaten kota, oleh karena itu, persembahkan yang terbaik dalam melaksanakan amanah sebagai Paskibra," ujar Gubri.

Pejuang kemerdekaan dahulu lanjut Gubri, telah bersusah payah untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dan mengibarkan bendera sang saka merah putih.

"Saya mengharapkan amanah ini bisa me njadi motivasi bagi junior saudara, didaerah  masing masing. Selamat bertugas, jangan lupa berdoa dan jaga kesehatan" pesan Gubri.(MC Riau/mtr)