close× Telp +62 761 45505
close×

Gubri Hadiri Silaturrahmi Majelis Pemuka Masyarakat Riau Dan FKPMR

Kamis, 07 Nov 2019 | 851 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar hadiri silaturrahmi Majelis Pemuka Masyarakat Riau dan pengurus Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) masa khidamat 2019-2024 di aula Bank Riau Kepri, Rabu (6/11/2019).

Gubernur Riau mengucapkan selamat atas digelarnya silaturahmi majelis pemuka masyarakat Riau dan pengurus FKPMR.

"Kami berharap FKPMR dapat membantu pemerintah Provinsi Riau dan bersama sama dalam membangun Riau lebih baik lagi nantinya,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua umum FKPMR  Dr drh Chaidir mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Riau yang dapat kita lihat sebagai bentuk perhatian pemerintah Terhadap FKPMR.

"Kami ucapkan terima atas kehadiran Guburnur Riau yang menyempatkan hadir dalam acara ini, ini merupakan bentuk perhatian khusus dari pemerintah terhadap FKPMR,"ucapnya.

"Kehadiran bapak Gubernur Riau merupakan suatu kebanggan tersendiri yang kita lihat sebagai perhatian pemerintah terhadap FKPMR sehingga terjalin sinergi yang baik dalam menjadikan dan mewujudkan Provinsi Riau lebih baik lagi,"tutupnya.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) masa khidamat 2019-2024 akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2019 mendatang di Gedung Daerah Riau. (MC Riau/Msa)