close× Telp +62 761 45505
close×

Gubernur Riau Terima Penghargaan Paramakarya

Jum'at, 29 Nov 2019 | 887 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar menerima penghargaan berupa Piagam Paramakarya 2019, yang diserahkan langsung Wakil Presiden (Wapres), Ma'aruf Amin, Kamis (28/11/2019), di Jakarta.

Paramakarya, merupaka penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut. Bentuk kepedulian ini diberikan pemerintah Indonesia melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), untuk memacu peningkatan produktivitas dan daya saing dalam rangka penciptaan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Ini seharusnya menjadi contoh, bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) lainnya yang ada di Riau. Karena keuletan dan kegigihan, serta fokus dalam mengembangkan produksinya, CV Wilbi mendapatkan penghargaan tingkat nasional," kata Syamsuar.

UKM ini, menurut Syamsuar, tidak hanya mampu meningkatkan produktivitasnya bertahun-tahun. Tapi dengan adanya UKM ini mampu memiliki dampak terhadap masyarakat sekitarnya.

"Saat ini Pemerintah Provinsi Riau, mendorong kemajuan UKM. Banyak kreatifitas yang lahir dari anak-anak muda. Ini tentunya mendapatkan dukungan dari kami selaku perwakilan pemerintah pusat di daerah," ujar Syamsuar. (Mcr/rat)

FacebookTwitterPrintEmailMore