close× Telp +62 761 45505
close×

Wagubri Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2020

Kamis, 02 Jan 2020 | 528 kali dilihat

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution memimpin apel perdana awal tahun 2020 di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (2/1/2019).

Dalam amanatnya Wakil Gubernur Riau mengingatkan seluruh Aparaur Sipil Negara (ASN) untuk meningktakan kedisiplinan dari tahun sebelumnya.

"Kedisiplinaan harus terus kita tingkatkan, apa yang telah kita lakukan di tahun 2019 maka di tahun 2020 ini harus kita tingkatkan lagi, seperti disiplin waktu dan kinerja,"ungkapnya dihadapan seluruh ASN Pemprov Riau.

Kemudian ia juga mengatakan, di awal tahun 2020 ini untuk mengevaluasi diri dan kinerja menuju ke arah lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan kedisiplinan.

"Kami tidak akan bosan bosannya untuk meningkatkan kedisiplinan, dan ini harus tumbuh dengan kesadaran diri sendiri, sehingga apa yang menjadi tugas pokok kita akan lebih mudah jika sudah terbiasa disiplin," terangnya.

Lebih lanjut mantan Danrem031/WB ini beharap di tahun 2020 ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan semangat yang baru untuk membawa Riau lebih baik lagi.

"Di awal tahun ini saya berharap kepada kita semua, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan ikhlas dan semangat yang baru, sehingga kita dapat membawa Provinsi Riau lebih baik lagi,"tutupnya.

Apel Perdana awal tahun 2020 dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya, pejabat tinggi Pratama dan diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemrintah Provinsi Riau. (MC Riau/Msa)