close× Telp +62 761 45505
close×

Gubri Hadiri Pengukuhan DPD IPK Riau Tahun 2020-2025

Jum'at, 31 Jan 2020 | 1044 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau Tahun 2020-2025 di Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru, Kamis (30/1/20).

Turut hadir dalam pelantikan pengurusan ini antara lain Perwakilan Kapolda Riau, Perwakilan Danrem 031 Wirabima, Perwakilan DPRD Provinsi Riau, Perwakilan Lembaga Adat Melayu Riau.

Adapun pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau periode tahun 2020-2025 yaitu Penasehat Gubernur Riau, Kapolda Riau, Kajati Riau, Lembaga Adat Melayu Riau, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kasten Harianja, Sekretaris Juprian, Bendahara Yunan Liem, dan pengurus 250 Anggota Ikatan Pemuda Karya.

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada perwakilan DPD Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara yang telah datang ke Provinsi Riau.

“Harapan saya tentu nya sesuai pertemuan waktu lalu mari kita bersama memelihara kesatuan dan keutuhan riau ini dalam menjaga nama baik Riau ini,” ungkap Gubri.

Dengan semangat bahwa Riau ini adalah daerah kita bersama, Gubri mengajak semua pihak untuk saling bekerja sama membangun Riau.

"Terlebih saat ini banyak wisatawan yang datang ke Riau, artinya dari sini kita tau orang ingin banyak berinvestasi di Riau ini dan berkunjung berwisata di Riau ini.” ujarnya

Di akhir sambutannya, mantan Bupati Siak ini mengucapkan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik. Ia juga berpesan kepada pengurus agar menjalankan amanah organisasi dan mengamanahkan arahan dari Ketua Dewan Pimpinan Ikatan Pemuda Karya. (Mcr/Sur)