close× Telp +62 761 45505
close×

Ini Pesan Gubernur Untuk Plt Bupati Bengkalis

Selasa, 18 Feb 2020 | 1028 kali dilihat

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah diterima Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad. 

SK tersebut diserah Kepala Badan Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman atas perintah Gubernur Riau, Syamsuar kepada Muhammad pada, Senin (17/2/2020) di kantor Gubernur Riau. 

Dengan diserahkan SK Plt Bupati Bengkalis itu, Gubernur Riau Syamsuar berharap agar Muhammad dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. 

"SK Plt Bupati Bengkalis sudah diserahkan tadi. Dengan diserahkan SK Plt Bupati Bengkalis, pak Muhammad bisa bekerja full untuk penyelenggaraan pemerintahan di Pemkab Bengkalis," harap Gubri. 

Selain itu, mantan Bupati Siak dua periode ini juga berharap agar Muhammad dapat melaksanakan pembangunan di Bengkalis sesuai program yang dirancang. 

"Agar pembangunan berjalan, pak Muhammad juga segera melaksanakan pembangunan di Bengkalis, agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya," tukasnya berpesan. 

Terpisah, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad usia menerima SK Plt Bupati Bengkalis menyatakan siap menjalankan amanah tersebut. 

"Sesuai arahan pak Gubernur, kita diminta bekerja seperti biasa, ikuti aturan yang ada. Kemudian timbulkan kepercayaan kepada seluruh ASN yang ada. Karena ini amanah, Insya Allah siap jalankan," singkat. (MCR/amn)