close× Telp +62 761 45505
close×

Gubri Bagikan Sembako Dan Masker Ke ITMI Riau

Senin, 06 Apr 2020 | 686 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar membagikan sembako kepada Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Provinsi Riau di Jalan Serasi Kecamatan Tampan Pekanbaru, Senin (6/4/2020).

Gubri mengatakan, sembako tersebut diserahkan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terhadap masyarakat yang terkena dampak dari merebaknya wabah pandemi Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Riau, khususnya tunanetra.

"Pemprov Riau membagikan 35 paket sembako untuk keluarga dari ITMI Riau, semoga bisa membantu teman teman dalam masa pandemi virus ini," ungkapnya.

Selain Sembako, Gubri juga menyerahkan Masker untuk ITMI Riau. Adapun Gubri berharap paket sembako ini segera dibagikan ke sesama tunanetra lainnya, sehingga cepat tersalurkan dan terbagikan.

"Selain Sembako di dalam paket tersebut ada masker kain yang bisa dicuci setelah digunakan, semoga kita bisa melewati ini semua," ujarnya.

Gubri juga berharap, paket sembako ini cepat dibagikan agar sesama penyandang tunanetra yang lain dapat merasakannya. 

"Kami juga minta teman teman ITMI untuk mendoakan Provinsi Riau dalam menghadapi pandemi covid 19 ini," tutupnya. (MCR/Msa)