close× Telp +62 761 45505
close×

Selain Tinjau Tol Dan Roro, Gubri Sempatkan Sosialiasi Protokol Kesehatan

Senin, 06 Jul 2020 | 324 kali dilihat

PEKANBARU--Pada kegiatan peninjauan Tol Pekanbaru-Dumai, dan di Pelabuhan Roro, Dumai, Sabtu (4/7/2020) kemarin. Gubernur Riau, Syamsuar tak lupa melakukan interaksi dengan masyarakat sekitar.

Dalam interaksi dengan masyarakat ini, Gubri tak lupa melakukan sosialisasi. Agar masyarakat dan pengguna Roro Dumai tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sosialisasi ini disampaikan Gubri, saat rombongan yang dibawanya akan bergerak pulang ke Pekanbaru.

''Bapak sama ibuk ini mau kemana?,'' tanya Gubri.

Salah satu penumpang Roro, yang merupakan seorang IRT menjawab, ia dan kerabatnya mau pulang ke Pulau Rupat.

''Kami mau ke Rupat pak,'' jawab IRT tersebut.

Gubri pun meminta agar IRT tersebut dan kerabat lainnya, tetap memperhatikan atau menerapkan protokol kesehatan.

Gubri sempat menjelaskan, saat ini Pemerintah Provinsi Riau, masih berjibaku pada penanganan dan pencegahan wabah Covid-19 Riau.

Mantan Bupati Siak ini, juga mengatakan, upaya Pemprov dapat berhasil menangani Covid-19 ini, jika masyarakat patuh dan menjalankan protokol kesehatan.

''Saat ini, kami dari Pemprov terus bekerja maksimal menangani Covid-19 dan melakukan pencegahan. Dengan dukungan bapak ibuk semua, pasti kami akan berhasil,'' imbuh Gubri.

Setelah ngobrol, kemudian rombongan Gubri yang terdiri dari Syahrul Aidi, anggota DPR RI, Kapolda Riau, Danlanud Danlanal dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Riau (Forkopimda) Riau dan Dumai. Kemudian, kembali ke Pekanbaru.(MCR/HB)