close× Telp +62 761 45505
close×

Wagubri: Hilangkan Perbedaan Untuk Kemajuan Riau

Kamis, 09 Jul 2020 | 279 kali dilihat

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution akan terus mendukung penuh dan membantu Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sampai selesai masa dinasnya.

Hal itu ditegaskannya saat menghadiri silaturahmi bersama Dandrem 031/Wira Bima, Syech Ismed bersama tokoh pemuka masyarakat yang terhimpun dalam Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) di RM. Pondok Patin HM Yunus, Rabu (08/07/2020) malam.

"Ini saya katakan karena saya sering mendengar bahwa hubungan orang nomor satu dan nomor dua ada tidak mesra, dan ini saya rasa orang yang tidak bertanggungjawab yang tidak ingin Riau ini maju kedepan," kata Edy Natar Nasution.

Lanjutnya dalam berdemokrasi masyarakat melayu Riau sangat paham tentang hal tersebut sehingga demokrasi di Provinsi Riau berjalan dengan baik bahkan sangat baik.

"Dalam demokrasi boleh berbeda pendapat bahkan boleh berbeda pandangan politik tetapi dalam frame demokrasi yang sama," kata Edy Natar Nasution.

Edy Natar Nasution selaku orang nomor dua di Provinsi Riau juga mengharapkan masyarakat melayu Riau memiliki cara pandang yang sama dalam berdemokrasi.

"Kita hilangkan semua perbedaan untuk kemajuan Provinsi Riau dan tunjukkan kalau kita paham berdemokrasi ," tutur Edy Natar Nasution.(MCR/SEM)