close× Telp +62 761 45505
close×

Wagubri Hadiri Silaturrahmi Majelis Pemuka Masyarakat Riau Dan FKPMR

Kamis, 09 Jul 2020 | 384 kali dilihat

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menghadiri silaturahmi Dandrem 031/Wira Bima, Syech Ismed bersama tokoh pemuka masyarakat yang terhimpun dalam Forum Komunikasi Pemuka  Masyarakat Riau (FKPMR).

Ketua Umum FKPMR, dr Chaidir mengatakan majelis yang digelar hanya silaturrahmi dan jamuan makan malam.

"Sebenarnya silaturahmi ini sudah lama di rencanakan, hanya saja malam ini baru bisa terlaksana," kata Chaidir, Rabu (08/07/2020) malam.

Wagubri, Edy Natar Nasution mengatakan dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas apa yang diselenggarakan FKPMR karena forum silaturahmi yang diselenggarakan bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan gagagasan dan pemikiran.

"Saya mewakili Pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Forum FKPMR tentunya ini merupakan salah satu wadah untuk memajukan Riau," kata Edy Natar Nasution.

Edy Natar Nasution juga berharap Forum FKPMR yang selalu membangun silaturahmi sehingga banyak hal yang bisa dikomunikasikan dan bisa berkontribusi untuk kemajuan Riau dimasa yang akan datang.

"Mudah mudahan Forum ini menjadi wadah untuk pemuda dan masyarakat Riau memberikan kontribusi pemikiran untuk Riau kedepannya agar lebih maju," tutup Edi. (MCR/SEM)