close× Telp +62 761 45505
close×

Gubernur Riau Imbau Bacalon Kepala Daerah Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Senin, 07 Sep 2020 | 609 kali dilihat

Pekanbaru - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meminta kepada para Bakal calon (Bacalon) kepala daerah di Riau yang akan mengikuti kontestasi Pilkada pada tahun ini, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya. Terutama saat aktivitas yang bertemu dengan banyak orang.


"Saya sudah sampaikan kepada semua bakal calon kepala daerah untuk bisa memprioritaskan protokol kesehatan," kata Gubri Syamsuar, Senin (7/9/2020).


Lebih lanjut dikatakannya, protokol kesehatan tersebut harus tetap dijaga pasalnya tahapan Pilkada serentak tahun ini masih akan cukup panjang. Mulai dari pengumuman calon hingga nantinya masa-masa kampanye.


"Tahapan Pilkada serentak inikan masih cukup panjang, apalagi nanti ada kegiatan kampanye yang biasanya akan banyak orang," ujarnya.


Untuk diketahui, pada Pilkada serentak tahun ini di Riau, ada sembilan kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada. Yakni Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, dan Kota Dumai. (MCR/MS)