close× Telp +62 761 45505
close×

Wagubri Hadiri Baksos Donor Darah Memperingati HUT Ke-75 TNI

Selasa, 22 Sep 2020 | 886 kali dilihat

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menghadiri kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI di Hotel Tjokro Pekanbaru, Selasa (22/09/2020).

Wagubri menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat HUT ke-75 TNI. Dalam rangkaian peringatannya yaitu bakti sosial donor darah, Pemprov sangat mengapresiasi sumbang bakti yang dilakukan TNI.

"Kita dari Pemprov Riau sangat mengapresiasi sumbang bakti yang dilakukan oleh TNI untuk menyumbangkan darahnya dan sekaligus mengajak masyarakat untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Tentu ini kita berikan apresiasi," ungkapnya.

Kemudian, Wagubri mengungkapkan, bahwa yang telah dilakukan oleh TNI ini merupakan bagian yang perlu dijadikan contoh oleh masyarakat. Momen seperti HUT seperti ini hendaknya itulah yang bisa kita lakukan.

"Apalagi ditengah sekarang kita sedang berhadapan dengan kondisi covid-19, kita berharap akan partisipasi dari masyarakat," harapnya. 

Selain itu, Wagubri menjelaskan, terkait pandemi Covid-19 yang sesuai dengan Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004, TNI selalu melakukan peran aktif untuk membantu pemerintah daerah.

"Kita berharap partisipasi TNI itu selalu, dan hal itu perlu kita apresiasi serta sampai saat ini TNI khususnya yang ada di Riau juga melaksanakan itu dengan sangat baik," pungkasnya. (MCR/AQB)