close× Telp +62 761 45505
close×

Pemprov Riau Apresiasi Buku "Pemikiran Professor IKASMANSA Pekanbaru"

Senin, 09 Nov 2020 | 615 kali dilihat

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution menyampaikan, Pemerintah Provinsi Riau mengapresiasi buku yang diluncurkan bersampena dengan Kongres Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Ikasmansa) Pekanbaru tahun 2020.

"Launching buku ini dengan berjudul "Pemikiran Professor IKASMANSA Pekanbaru," terang Wagubri saat membuka Secara resmi kongres IKASMANSA Pekanbaru tahun 2020 di Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu (7/11/2020).

Wagubri menjelaskan, buku yang merupakan hasil pemikiran dari 10 guru besar alumni SMA Negeri 1 Pekanbaru pembangunan Riau ke depan, dapat menjadi masukan yang konstruktif bagi akselerasi pembangunan di Provinsi Riau.

"Saya merasa bangga sebagian dari para alumni yang sudah mencapai tingkat sebagai profesor dan berkontribusi sudah memberikan buku pada kongres ini," ungkap Edy Nasution

Sebagai alumni, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Professor yang sudah memberikan buku ini. Selain itu kongres IKASMANSA ini juga merupakan mekanisme organisasi untuk memilih ketua umum 5 Tahun kedepan yang diikuti oleh Angkatan 1958 sampai dengan angkatan 2020 dan 9 wilayah di Indonesia dan Australia.

"Kemudian, pergantian pimpinan di sebuah organisasi merupakan suatu hal yang wajar, dan organisasi yang sehat tentu akan memiliki sistem pergantian pemimpin secara berkala," terangnya.

Wagubri menuturkan, bahkan merupakan salah satu bentuk dinamika proses pembinaan organisasi, agar tercipta penyegaran dan munculnya ide-ide yang lebih kreatif dan berkembang dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. (Mcr/Sur)