close× Telp +62 761 45505
close×

Dispora Riau Gelar Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga & Pemuda Berdedikasi Berprestasi

Jum'at, 27 Nov 2020 | 1032 kali dilihat

PEKANBARU - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau menggelar kegiatan Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga yang Berdedikasi dan Berprestasi, serta Pemberian Penghargaan Bagi Pemuda yang Berprestasi Tahun 2020 di Hotel Furuya Pekanbaru, Kamis (26/11/2020). 

Kepala Dispora Riau Boby Rachmat mengatakan, kegiatan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap insan olahraga dan pemuda berprestasi yang telah mengharumkan nama Provinsi Riau ditingkat Nasional maupun Internasional. 

"Hal ini juga untuk memberikan motivasi kepada insan olahraga dan pemuda untuk meningkatkan prestasi, berkreativitas dan inovasi baik di bidang olahraga dan kepemudaan," katanya. 

Boby mengungkapkan, adapun yang menerima penghargaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi tahun 2020 terdiri dari 20 orang. Diantaranya, 1 orang pembina olahraga berdedikasi, 1 orang mantan Atlet yang berprestasi, 3 orang pelatih yang berperestasi, dan 15 orang yang berprestasi. 

Sedangkan, penerima penghargaan bagi pemuda yang berprestasi tahun 2020 terdiri dari 19 orang. Diantaranya 5 orang Wirausaha Muda Berprestasi Tingkat Nasional, 1 orang Juara III Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Bidang Pendidikan, dan 1 orang Pertukaran Pemuda Indonesia-Australia (PPIA). 

"Kemudian, 3 orang Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Riau, 3 orang Juara Lomba Senam Kreasi, 3 orang Juara Lomba Film Pendek, dan 3 orang Juara Lomba Grafika," pungkas Kadispora Riau. (MCR/AQB)