close× Telp +62 761 45505
close×

Plh Sekda Riau Minta OPD Segera Siapkan Dokumen Lelang 2021

Rabu, 30 Des 2020 | 327 kali dilihat

PEKANBARU - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera persiapakan dokumen lelang kegiatan APBD Riau 2021.

Hal itu ditegaskan Masrul Kasmy, agar kedepan kegiatan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau jangan sampai ada yang tidak terlaksana akibat terlambat lelang. Termasuk kegiatan yang bersumber dari pemerintah pusat yakni DAK fisik. 

"Kita dorong OPD segera siapkan lelang. Karena kita tak mau masuk ke lubang yang sama (telat lelang)," kata Masrul Kasmy, Selasa (29/12/2020). 

Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan ini mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi persiapan lelang ke OPD.  

"Kita dorong, kita lakukan evaluasi apa persoalan. Misalnya persoalan pertama harus selesai seperti lelang. Makanya dengan evaluasi kita tau apa persoalannya kenapa bisa lambat lelang. Apakah karena panitia lelang belum dibentuk. Kita minta segera dibentuk. Lelang ini yang kita kejar dari awal," terangnya. 

"Kan sebetulnya pemerintahan ini sudah tersistem. Masa kita masih mau masuk lubang yang sama," sambung mantan Pejabat Sementara Bupati Rokan Hulu ini. (MCR/amn).