close× Telp +62 761 45505
close×

RSUD Arifin Achmad Siapkan 10 Vaksinator

Kamis, 14 Jan 2021 | 61 kali dilihat

PEKANBARU - Selain menyiapkan ruangan untuk tempat pelaksanaan vaksinasi, pihak RSUD juga sudah menyiapkan sebanyak 10 petugas vaksin atau vaksinator yang akan menyuntikkan vaksin ke tokoh masyarakat yang sudah ditunjuk.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 perdana di Riau yang akan dilaksanakan, Kamis (13/1/2021) pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad terus melakukan persiapan. 

Sesuai jadwal, vaksinasi akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB. Di lokasi ini nantinya akan sejumlah tokoh yang akan menjadi kelompok pertama divaksin. 

Selain petugas vaksinator pihak RSUD juga sudah menyiapkan Ruang Serbaguna RSUD Arifin Ahmad sebagai tempat penyelenggaraan vaksin perdana di Riau. 

Direktur Utama RSUD Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi, Rabu (13/1/2021) mengatakan, bahwa pihaknya sudah persiapkan tempat dan sedang berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau. 

“Kita siapkan tempat di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Achmad, daya tampung di ruangan sekitar 50 orang, sedangkan untuk petugas vaksinatornya ada 10 orang,” ujar Nuzelly. (MCR/SA)