close× Telp +62 761 45505
close×

Gubernur Riau Dan Istri Bagikan Hasil Panen Ke Panti Asuhan, Pesantren Dan Masyarakat Yang Membutuhkan

Rabu, 14 Apr 2021 | 925 kali dilihat

PEKANBARU - Selama 2 hari berturut-turut Ketua TP PKK Provinsi Riau yang juga istri gubernur Riau Hj. Misnarni Syamsuar membagikan jagung dan labu ke beberapa panti asuhan, pesantren dan masyarakat yang membutuhkan. 

Buah-buahan yang dibagikan ini adalah hasil panen dari pemanfaatan lahan tidur. Lahan yang berlokasi di ujung jalan Petala Bumi, Pekanbaru selama ini hanya ditumbuhi semak belukar. Namun dalam waktu beberapa bulan saja sudah bisa menghasilkan buah labu dan jagung. Inilah yang kemudian dibagi-bagikan kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan.

 “kemarin kami ke panti asuhan Baiturrahman, di Desa Tambang Kabupaten Kampar. Alhamdulillah selain hasil panen kami juga membagikan masker kepada ananda-ananda kami disini sebagai usaha mencegah dari terkena paparan Covid 19” sebut istri Gubernur Riau itu, Senin (12/04/21) kemarin. 

Dan hari ini, Selasa (13/04/21) Hj. Misnarni Syamsuar kembali membagi-bagikan hasil panen. Kali ini ke Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun dan Panti Asuhan Al Fajar, di Kelurahan Muara Fajar, Pekanbaru.

Di masa pandemi covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dalam pemenuhan kebutuhan mereka sehari-hari. Termasuk para pengelola panti asuhan. 

Seperti yang disampaikan oleh Pemilik Panti Asuhan Al Fajar Zulfihri, S.Kom yang sangat berterimakasih mendapat bantuan dari istri Gubernur Riau, "Kami atas nama panti asuhan Al Fajar Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada ibu gubernur Riau serta Rombongan yang telah datang berkunjung dan memberikan sumbangan sembako untuk anak-anak di sini. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk anak anak dan membawa berkah untuk ibu gubernur." Ucapnya. (MCR)