close× Telp +62 761 45505
close×

Pembinaan Peningkatan Kemampuan PPNS Riau Jadi Momentum Pengembangan Sumber Daya

Kamis, 16 Sep 2021 | 43 kali dilihat

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menyebutkan melalui pembinaan peningkatan kemampuan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) wilayah Provinsi Riau jadi momentum dan proses pengembangan sumber daya PPNS.

"Kegiatan ini tentu sangat berharga dalam proses pengembangan sumber daya PPNS di seluruh daerah yang ada di Provinsi Riau," kata Wagubri saat memberikan sambutan di Swiss-Belinn SKA Pekanbaru, Kamis (16/9/2021).

Untuk itu, pihaknya mengungkapkan atas Nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan terima kasih kepada Biro Korwas Bareskrim Polri yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

"Kami juga sangat menyambut baik dengan adanya pelaksanaan pembinaan peningkatan kemampuan PPNS Riau ini," ucapnya.

Wagub Edy Nasution berharap kegiatan ini dapat mensinergikan kinerja PPNS sesuai peraturan daerah yang berlaku. Sekaligus juga menjadi momentum untuk melakukan penataan, penguatan, dan membangun sinergisitas terutama bersama satuan polisi pamong praja, PPNS daerah serta instansi terkait lainnya.

"Kepada peserta PPNS diharapkan dapat selalu peningkatan profesionalitas dan disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas," ungkapnya.

Ia mengatakan peserta PPNS Riau juga diharapkan saat melaksanakan tugas untuk mengedepankan sikap etis, tegas dan humanis serta senantiasa saling menjaga hubungan yang harmonis dengan instansi terkait lainnya. 

"Semoga pembinaan ini dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang positif sebagai mana yang di harapkan bersama," tuturnya.



(Mediacenter Riau/dw)