close× Telp +62 761 45505
close×

Wakil Gubernur Riau Minta Milenial Ikut Gairahkan Perekonomian

Jum'at, 15 Okt 2021 | 154 kali dilihat

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mengajak generasi milenial agar bisa memiliki ketertarikan terhadap sektor perekonomian di Riau. 

Hal itu ia sampaikan ketika menjadi narasumber pada acara pelantikan, deklarasi, dan seminar nasional, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Riau (Himapindo). 

Seminar nasional ini digelar secara virtual, melibatkan sebanyak 800 peserta. Dilaksanakan untuk menarik perhatian generasi muda agar memiliki ketertarikan di sektor perekonomian. 

Saat diwawancarai, Wagubri menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ia berpesan agar tugas yang diembankan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

"Semoga seminar ini bisa menjadi bekal bagi generasi muda milenial yang mempunyai ketertarikan terhadap sektor perekonomian," kata Edy Nasution usai pelantikan di Pekanbaru, Jumat (15/10).

Wagubri menjelaskan, bahwa Himapindo merupakan gabungan dari berbagai organisasi. Sehingga menjadi lintas pergerakan bagi pemuda milenial, untuk belajar menjadi pengusaha muda yang bisa meningkatkan ekonomi.

"Oleh karena itu generasi-generasi muda ini kedepan bisa memainkan perannya dan ikut menggairahkan perekonomian. Khususnya perekonomian di Provinsi Riau atau yang lebih tinggi lagi yakni ditingkat nasional," tutupnya.

Turut hadir pada acara ini, Ketua Umum Himapindo Budiyanto, pembina Himapindo Riau yang juga Anggota DPD RI komite IV, Misharti. Lalu, Pembina Himapindo Asri Auzar, ketua Himapindo Riau Hendra Eka Saputra dan serta tamu undangan lainnya.

(MC)