close× Telp +62 761 45505
close×

Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Workshop Multimedia, Ini Harapan Gubri

Sabtu, 16 Okt 2021 | 86 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Workshop BLK Komunitas Jurusan Multimedia di Komplek Pusat Pendidikan dan Dakwah Islam Al Fikri di Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (16/10/2021).

"Alhamdulillah, kami baru saja selesai melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan workshop BLK dari kementerian tenaga kerja jurusan multimedia di Ponpes Al Fikri. Ini BLK Komunitas ke 32 yang ada di Riau," kata Gubri.

Gubri juga berharap dengan adanya pembangunan workshop BLK ini, anak-anak alumnus Ponpes Al Fikri mendapat bekal tambahan keterampilan dalam multimedia.

"Tujuan pemerintah agar bisa mempersiapkan anak-anak di Ponpes menjadi wirausaha muda dan pioner anak-anak kita. Sehingga dengan memanfaatkan multimedia, mudah-mudahan tidak hanya disiapkan sebagai kader ulama saja tetapi juga wirausaha supaya bisa memasuki pasar kerja," kata Gubri.

Ia juga berpesan agar kelak workshop BLK inj dapat dimanfaatkan sebaik-sebaiknya dan dijaga.

"Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pelatihan agar anak-anak punya kompetensi. Insya Allah, tahun ini selesai bangunanya, karena tak begitu besar," jelasnya.



(Mediacenter Riau/pr)