close× Telp +62 761 45505
close×

Wakil Gubernur : Almarhumah Hj Roslaini Sosok Wanita Inspiratif

Selasa, 30 Nov 2021 | 443 kali dilihat

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat Riau mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya tokoh wanita Riau, almarhumah Hj Roslaini binti Jadin.

Wagubri menuturkan bawah Hj Roslaini binti Jadin ini merupakan sosok wanita Riau yang sangat inspiratif dan beliau sudah banyak melakukan kiprah untuk kemajuan Provinsi Riau.

"Beliau merupakan tokoh yang sangat dikenal dan sampai akhir hayatnya tidak pernah berhenti berkiprah. Sampai akhir umurnya pun beliau masih aktif di berbagai kegiatan berorganisasi," ucapnya, saat takziah ke rumah duka, Selasa (30/11/21).

Edy Nasution mengakui dengan kepergian Hj Roslaini ini membuat pemerintah daerah merasa kehilangan seorang tokoh wanita besar dan hebat yang ada di Riau.

Ia menyampaikan, Pemprov Riau mengucapkan terima kasih atas karya-karya yang telah dilakukan Hj Roslaini selama hidupnya. Ia berharap karya tersebut menjadi amal kebaikan yang mengantarkan almarhumah menuju tempat peristirahatan terakhir yang paling terbaik disisi Allah.

"Saya atas nama Pemprov Riau mengajak kita semua untuk sudi memaafkan kalau mungkin semasa hidupnya selaku manusia biasa beliau (Hj Roslaini) ada kekurangan dan kesilapan nya. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya juga mengimbau untuk memaafkannya. Semoga beliau diterima amalnya dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah," ungkapnya.

Untuk diketahui, Hj Roslaini, tutup usia pada Selasa (30/11/2021). Almarhumah meninggal dunia pada usia 83 tahun, pukul 04.20 di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.

Jenazah almarhumah Hj Roslaini binti Jadin ini dimakamkan di TPU Rejo Sari, Gang Akhir, Jalan Hang Tuah, Kecamatan Tenayan Taya, Pekanbaru, pada Selasa (30/11/21). 



(Mediacenter Riau/ip)