close× Telp +62 761 45505
close×

Masrul Kasmy minta DPD Pakesi Riau Bisa Bekerja Profesional

Rabu, 01 Des 2021 | 716 kali dilihat

PEKANBARU - Staf Ahli Gubernur Riau, Masrul Kasmy, berharap kepengurusan DPD Perhimpunan Administrator Kesehatan Indonesia (Pakesi) Provinsi Riau bisa mengemban tugas dengan baik dan dapat bekerja secara profesional. 

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPD Perhimpunan Administrator Kesehatan Indonesia (Pakesi) Provinsi Riau dan DPC Kota Dumai di Gedung Serbaguna RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Selasa (01/12/2021).

"Semoga jajaran Pengurus DPD Pakesi Riau dapat mengemban tugas dengan penuh amanah dan bertanggung jawab dalam memajukan DPD Pakesi Riau mendatang," harap Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau itu. 

Masrul Kasmy menyebutkan, saat ini pemerintah sedang melaksanakan reformasi birokrasi sebagai amanat Permenpan Nomor 25 Tahun 2021. Aturan ini tentang penyederhanaan struktur organisasi pada instansi pemerintah untuk penyederhanaan birokrasi. 

"Untuk itu, peran dari pihak terkait sangatlah penting untuk menjalankan dan mensukseskan program Pemprov. Dalam hal, pelaksanaan reformasi birokrasi sesuai dengan bidang tugas masing - masing, sebagai pejabat fungsional Adminkes yang telah diamanatkan oleh perundang - undangan," sebutnya.

Menurutnya, dibentuknya organisasi DPD Perhimpunan Administrator Kesehatan Indonesia Provinsi Riau ini sangatlah tepat untuk para pejabat fungsional adminkes Riau. Hal itu agar bisa menjalankan tugasnya sebagai wadah yang dapat mempersatukan seluruh pejabat fungsional adminkes.

"Semoga para pejabat terkait dapat menjadi wadah yang bisa mempersatukan seluruh pejabatnya. Sehingga dapat memperkuat tata kelola pemerintahan di Provinsi Riau khususnya dibidang kesehatan," ujarnya. 

(Mediacenter Riau/nb)