close× Telp +62 761 45505
close×

Peringatan Hari Bakti PU ke-76, Sekdaprov Riau: Jalankan Amanah Pembangunan

Jum'at, 03 Des 2021 | 352 kali dilihat

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto menghadiri peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-76 di Auditorium HM. Rusli Zainal Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Jumat (3/12/2021).

Pada peringatan Hari Bakti PU ke-76 tersebut, Sekdaprov Riau SF Hariyanto menyampaikan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia. Adapun tema pada peringatan hari PU ke-76 yaitu "76 tahun bakti PUPR sigap membangun negeri.

Sekdaprov Riau juga menyampaikan ucapan selamat kepada PUPR karena telah berusia 76 tahan serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Insan PUPR, yang telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun infrastruktur di Provinsi Riau.

"Saya mengingatkan pada kita semua untuk terus memberikan kontribusi agar kita dapat segera keluar dari pandemi dan ekonomi Indonesia khususnya provinsi Riau dapat pulih kembali," kata Sekdaprov Riau.

Ia juga meminta seluruh Pimpinan dan Jajaran PUPR Provinai Riau untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan kredibilitas instansi dengan terus meningkatkan semangat militansi dan kerjasama dalam bekerja.

Selain itu pihaknya juga menekankan agar kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama melaksanakan tugas-tugas di kantor ataupun di lapangan hingga pandemi ini benar-benar berakhir.

"Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat karunia dan hidayahnya bagi kita semua dalam menjalankan amanah pembangunan, Dirgahayu PUPR ke-76 Bakti PUPR Sigap membangun negeri," tutupnya

Turut hadir Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, M Taufik OH, Kepala Kesbangpol, Jenri Salmon Ginting, anggota Komis IV DPRD provinsi Riau, Kelmy Amri serta perwakilan OPD Provinsi Riau serta Purna Bakti Pensiunan Dinas PU. (MC)