close× Telp +62 761 45505
close×

Dharma Wanita Persatuan Riau Gelar Puncak Peringatan HUT DWP ke 22

Rabu, 08 Des 2021 | 1133 kali dilihat

PEKANBARU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau menggelar puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke 22 tahun 2021, di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (08/12/2021).

Ketua pelaksana HUT DWP Riau, Lisda Erni Joni, menyampaikan, bahwa puncak peringatan HUT DWP pusat telah dilaksanakan pada 7 Desember 2021 kemarin. Kemudian, pada hari ini, Rabu (08/12/2021) DWP Riau menggelar puncak peringatan HUT DWP ke 22.

Lisda menerangkan, DWP Riau telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT DWP ke 22.

"Kami Dharma wanita Persatuan Provinsi Riau telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan yang mana bertema bersama membangun ketahanan perempuan Indonesia mental sehat bisnis UMKM," katanya.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT DWP ke 22 di antaranya, pertama, melakukan seminar UMKM dengan tema memulihkan bisnis UMKM di masa Pandemi COVID 19 pada 24 November 2021 lalu. Digelar di aula Gedung Wanita Jalan Diponegoro, Pekanbaru. 

Selanjutnya, DWP Riau juga melaksanakan lomba meronce hantaran pernikahan pada tanggal 25 November 2021 lalu yang diikuti 18 kelompok, berlangsung di aula Gedung Wanita.

"Adapun pemenang pertama Dharma Wanita Persatuan Sekda Provinsi Riau, kedua Dharma Wanita Persatuan Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau,  juara 3 Dharma wanita Persatuan Dinas Pariwisata," tambahnya.

Kegiatan ketiga, yaitu DWP Riau menggelar lomba meronce konektor masker. Kegiatan ini diikuti oleh 22 peserta pada 26 November 2021 lalu, di Gedung Wanita Jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Adapun pemenang lomba,  juara pertama Dharma wanita Persatuan Dinas Perkebunan Riau,  juara kedua, Dharma Wanita Persatuan ESDM Riau, dan juara ketiga Dharma Wanita Persatuan BPKAD Riau," ungkapnya.

Ia berharap pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT DWP ke 22 di Provinsi Riau dapat membangun ketahanan perempuan Indonesia, khususnya di Provinsi Riau melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM.

"Semoga Allah Subhanahu Wa ta'ala memberi ridho dan rahmatnya kepada kita semua untuk dapat bekerja sama dalam memajukan organisasi Dharma Wanita Persatuan," harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdaprov Riau SF Hariyanto, Ketua Penasehat DWP Riau Misnarni Syamsuar, Waka Penasehat DWP Riau Suti Mulyati Edy Nasution, Ketua DWP Riau Adrias Hariyanto, serta jajaran DWP Riau se Provinsi Riau.



(Mediacenter Riau/dw)