close× Telp +62 761 45505
close×

Pendaftaran dibuka 3-7 Januari 2022, Ini Rangkaian Proses Asesmen JPTP Riau

Jum'at, 31 Des 2021 | 90 kali dilihat

PEKANBARU - Panitia seleksi (Pansel) telah membuka pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau esselon dua di lingkungan Pemerintah provinsi Riau, Jumat (31/12), dengan nomor surat 04/PANSEL/JPTP-3/2021. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, sedikitnya ada 12 jabatan di 12 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni, Dinas Tenaga Kerja dan Transimgrasi, Kepala pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pengendalian penduduk dan KB. 

Lalu, jabatan Staf Ahli bidang ekonomi dan keuangan, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR PKPP Dirut RSUD, Dirut RSJ, Biro Umum, Dinas Komunikasi Informasi dan Teknologi, Biro Pengadaan barang dan jasa, asisten II Setdaprov, Kadis BPMDes.

“Pengumuman dibuka selama tiga hari dan dan sekanjutkan pendaftaran mulai dibuka tanggal 3 sampai dengan 7 Januari 2022. Bagi yang berminta bisa mempersiapkan berkas persyaratan yang telah ditetapkan,” ujar Ikhwan Ridwan.

Setelah dibukanya pengumuman persyaratan pendaftaran selama lima hari kerja. BKD Riau menerima pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi bagi calon yang mendaftar, 3-7 Januari. Dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi 14 Januari, diumumkan di bkd.riau.go.id.

“Setelah dinyatakan lulus administrasi, dilanjutkan seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultur tangg 17 sampai 18 Januari. Pengumuman hasil seleksi 21 Januari, dilanjutkan dengan penulisan makalah dan presentasi pada tanggal 24 Januari, dan tanggal 26 januari presentasi makalah san wawancara, dan pengumuman tiga besat hasil seleksi seluruhnya pada tanggal 7 Februari 2022,” kata Ikhwan. 



(Mediacenter Riau/ji)