close× Telp +62 761 45505
close×

Pimpin Rapat Penyusunan LPPD dan LKPJ, Begini Pesan Asisten I Setdaprov Riau

Kamis, 13 Jan 2022 | 43 kali dilihat

PEKANBARU - Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Masrul Kasmy memimpin rapat persiapan penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Provinsi Riau 2021.

Rapat tersebut berlangsung di Auditorium Lantai 8 Menara Lancang Kuning, Komplek Kantor Gubernur, Kamis (13/1/2021).

Masrul Kasmy menyampaikan, bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi awal sampai akhir dan memberi masukan agar ke depannya bisa lebih baik lagi, sehingga terjadi peningkatan kinerja bagi tim.

"Kita ketahui bersama masih ada progres yang belum berjalan, untuk itu kita lakukan evaluasi sehingga ke depannya ada perubahan peningkatan menjadi lebih baik lagi," kata Masrul Kasmy.

Untuk itu, imbuh Masrul, perlu kerja sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyiapkan data-data yang di perlukan. Hal itu supaya tim bisa bekerja cepat dan bisa melaksanakan program dengan baik. Sehingga dengan waktu yang begitu singkat bisa terselesaikan tepat waktu.

Rapat LPPD dan LKPJ yang dilakukan Pemerintah Provinsi Riau merupakan rapat tahunan, untuk menghimpun data. Maka Biro Pemerintahan telah menyurati OPD terkait untuk memberikan informasi terkait data-data yang dibutuhkan untuk penyusunan LPPD dan LKPJ tahun 2021.

Penyusunannya dijadwalkan selesai pada dua minggu terakhir bulan Februari 2021 dan telah masuk ketahapan finalisasi, adapun harapannya pada bulan Maret 2022 mendatang, LPPD dan LKPJ bisa diserahkan kepada DPRD Provinsi Riau.

"Karna waktu penyelesaiannya sungguh sangat singkat, untuk itu kita butuh kerja sama kita semua, agar apa yang akan kita sampaikan ini nantinya bisa berjalan lancar," tutupnya.



(Mediacenter Riau/MC)