close× Telp +62 761 45505
close×

Pansel Umumkan Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial Asesmen 12 Jabatan PTP Pemprov Riau, 2 Peserta Gugur

Jum'at, 21 Jan 2022 | 540 kali dilihat

PEKANBARU - Pantia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengumumkan Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural untuk pengisian 12 jabatan eselon II di lingkungan pemerintah setempat. 

Pengumuman hasil seleksi tersebut Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Nomor Kpts.18/PANSEL/JPTP-3/2022. Di mana terdapat 2 peserta yang dinyatakan gugur dalam seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural. Dengan begitu 61 peserta dinyatakan berhak mengikuti seleksi selanjutnya dari 63 peserta yang lulus seleksi administrasi. 

"Sesuai jadwal hari ini kita tetapkan hasil seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural, terdapat 61 peserta yang dinyatakan lulus seleksi dari 63 peserta yang lulus seleksi administrasi," kata Ketua Pansel JPTP Pemprov Riau, Prof Ashaluddin Jalil MS melalui Sekretaris Sekretariat Pansel l, Budi Fakhri, Jumat (21/1/2022). 

Budi mengatakan dengan ditetapkan 61 peserta lulus seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural, maka terdapat 2 peserta yang dinyatakan gugur dan tidak bisa mengikuti seleksi selanjutnya. 

"Untuk seleksi selanjutnya yakni seleksi kompetensi bidang/teknis berupa penulisan makalah, presentasi, dan wawancara. Untuk seleksi penulis makalah akan dilaksanakan pada 24 Januari 2022 di UPT Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Riau, Jalan Amal Hamzah Pekanbaru," tukasnya. 

Untuk diketahui, dari total 67 pelamar asesmen Pemprov Riau. Ada empat pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi, sehingga yang berhak mengikuti seleksi manajerial dan sosial kultural 63 orang, dan hasilnya 61 peserta yang dinyatakan lulus seleksi tersebut.

Untuk 12 jabatan PTP Pemprov Riau yang dibuka seleksi terbuka diantaranya, Asisten II Setdaprov Riau, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Umum, Kadis Kominfotik.

Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Riau, Kepala Dinas Kesehatan Riau, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindung Anak,Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, RS Jiwa Tampan.

Selanjutnya seleksi terbuka untuk pengisian jabatan yang pejabatnya memasuki masa pensiun. Diantaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.



(Mediacenter Riau/amn)