close× Telp +62 761 45505
close×

Pemprov Riau Kembali Meraih Penghargaan dari KASN

Kamis, 06 Okt 2022 | 128 kali dilihat

PEKANBARU - Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau kembali meraih penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Kali ini penghargaan yang diterima tersebut adalah penghargaan penilaian kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2021 dengan kategori baik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Asisten III Sekretariat daerah provinsi Riau Joni Irwan mewakili Gubenur Riau Syamsuar di Jogjakarta, Kamis (6/10/2022). Ikut mendampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan. 

Dikatakan Ikhwan Ridwan, penghargaan untuk kategori ini dari KASN merupakan yang pertama kali di berikan. Dan untuk di provinsi Riau, selain Pemprov Riau, yang juga mendapatkan penghargaan serupa yakni pemerintah kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, Pemprov Riau meraih penghargaan penilaian kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2021 dari KASN," katanya.

Ikhwan berharap, dengan penghargaan tersebut dapat menambah semangat dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat kedepannya. 

"Selain itu, juga diharapkan kedepannya managemen serta pembinaan ASN menjadi lebih baik lagi," harapnya.



(Mediacenter Riau/ms)