close× Telp +62 761 45505
close×

Sertijab di Lingkungan BPK Perwakilan Riau Diharapkan Jalin Sinergi Tingkatkan Koordinasi

Kamis, 06 Okt 2022 | 80 kali dilihat

PEKANBARU -  Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Dori Santosa mengatakan bahwa serah terima jabatan (Sertijab) Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau yang baru saja dilaksanakan bukan sekedar acara seremonial dan tradisi belaka.

Akan tetapi jelasnya, pada hakekatnya Sertijab memiliki makna yang sangat penting, terutama dalam rangka menjaga kontinuitas pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi.

Oleh karenanya, melalui momen itu ia mengajak semua pihak di Riau untuk dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya untuk terus menjalin komunikasi, membangun sinergi dan kolaborasi serta meningkatkan koordinasi dengan semua stakeholder dan mitra kerja dari BPK Perwakilan Provinsi Riau.

"Oleh karena itu perkenankan pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak ibu sekalian ada acara Sertijab ini," katanya, di Kantor BPK Perwakilan Riau, Kamis (6/10/22).

Dori mengharapkan dengan kehadiran seluruh kepala daerah di Riau dalam Sertijab Kepala BPK Perwakilan Riau merupakan wujud komitmen bersama, saling mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Ia mengungkapkan, pada hari Kamis 4 Agustus 2022 lalu oleh Sekretariat Jenderal BPK telah disahkan Kepala BPK Perwakilan Riau yang lama Widi Widayat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Yogyakarta dan Indria Syzinia sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau.

Oleh sebab itu ia mengucapkan terima kasih kepada BPK Perwakilan Riau yang lama Widhi Widayat atas kerja keras dan dedikasi nya selama ini pada BPK Riau sehingga keberadaan BPK melalui pemeriksaan dapat dirasakan secara nyata oleh seluruh stakeholder di Provinsi Riau.

Selanjutnya kepada Kepala Perwakilan BPK Riau yang baru, Indria Syzinia diharapkan mampu memperkokoh keberadaan BPK di Provinsi Riau dan memberikan kontribusi nyata dengan turut mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang lebih baik serta dapat membina komunikasi yang baik dengan seluruh entitas di Provinsi Riau.

"Pak Widhi Widayat terimakasih semoga sehat selalu. Ibu Indria selamat datang, tugas baru siap dilaksanakan," tutupnya.



(Mediacenter Riau/ip)