close× Telp +62 761 45505
close×

Gubernur Riau Terima Silaturahmi Keluarga Jambi Riau

Kamis, 06 Okt 2022 | 354 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima silaturahmi sekaligus audiensi dengan Kelurahan Jambi Riau, berlangsung di Kediaman Gubri, Kamis (6/10/22).

Ketua Keluarga Jambi Riau, Eddy Asnawi menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya berkunjung ke Kediaman Gubri selain bersilaturahmi sekaligus mengundang Gubri untuk hadir pada acara pengukuhan dan silaturahmi Keluarga Jambi Riau 

Eddy menerangkan, kegiatan yang direncanakan akan dihelat pada 16 Oktober mendatang juga akan dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris.

"Terima kasih pak gubernur telah mau menerima kami, semoga bapak bisa hadir dalam agenda silaturahmi Keluarga Jambi Riau ini," ucapnya.

Eddy melanjutkan, dalam agendanya, silaturahmi Keluarga Jambi Riau ini juga akan dihadiri pengurus Keluarga Jambi pusat, Danrem 031 WB, dan tamu undangan lainnya.

"Secara umum masyarakat Jambi di Riau kami undang meramaikan, sebagai bentuk partisipasi kami untuk pembangunan di Riau," ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau menyambut baik adanya silaturahmi dan pertemuan bersama Keluarga Jambi Riau.

Ia menerangkan, undangan tersebut akan berupaya untuk dipenuhinya, apalagi juga dihadiri oleh Gubernur Jambi.

"Mereka mengharapkan saya untuk hadir dalam silaturahmi dan pelantikan pengurus ikatan Masyarakat Jambi yang nantinya juga akan dihadiri Gubernur Jambi. Insyaallah kalau waktunya bisa, kita akan hadir," tutupnya.



(Mediacenter Riau/ip)