close× Telp +62 761 45505
close×

Porwanas XIII, Sepakbola dan Futsal Sumbang Dua Perunggu untuk PWI Riau

Kamis, 24 Nov 2022 | 203 kali dilihat

MALANG - Cabang olahraga (Cabor) sepakbola dan futsal sumbang dua medali perunggu untuk Kontingen PWI Riau pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur.

Satu medali perunggu didapatkan dari cabor sepakbola dan satu lagi disumbangkan tim futsal U-40. Dimana, cabor sepakbola PWI Riau meraih medali perunggu setelah kalah 1-2 dari DKI Jakarta, pada babak semi final.

PWI Riau meraih medali perunggu bersama dengan Maluku Utara yang juga kalah dari tuan rumah Jawa Timur pada babak semi final. Sementara untuk DKI Jakarta dan Jawa Timur lolos ke babak final.

Sementara satu perunggu lagi disumbangkan cabor futsal U-40. Dimana, tim futsal U-40 PWI Riau gagal melaju ke final setalah kalah dari Lampung dengan skor 3-4 pada babak semi final.

Dengan hasil itu, cabor sepakbola dan futsal sumbang dua medali perunggu untuk kontingen PWI Riau pada Porwanas XIII di Malang, Jawa Timur, 22-27 November 2022.

Atas perolehan medali tersebut, Pelatih Sepakbola PWI Riau Deni Andrian mengatakan, bahwa tim sudah bermain sesuai intruksi. Pemain sudah bermain maksimal.

Selain itu kata Deni, faktor keberuntungan juga belum memihak kepada tim PWI Riau. Padahal, tim PWI Riau di cabor sepakbola tampil menekan.

"Faktor keberuntungan belum memihak, kita tampil menekan tapi selalu gagal mencetak gol, sementara tim lawan hanya mendapatkan empat peluang, namun bisa mencetak dua gol," ujar Deni, Kamis (24/11/2022).

Karena itu, pihaknya meminta maaf kepada segenap pengurus PWI Riau. 

"Kami mohon maaf kepada pengurus PWI Riau, ini merupakan hasil yang terbaik dari sepakbola," ucapnya. 



(Mediacenter Riau/rat)