close× Telp +62 761 45505
close×

Hadiri Raker, Asisten I Ajak SOIna Riau Kuatkan Organisasi

Jum'at, 25 Nov 2022 | 35 kali dilihat

PEKANBARU - Pengurus provinsi (Pengprov) Special Olympics Indonesia (SOIna) Riau, melaksanakan rapat kerja provinsi tahun 2022 di Hotel Evo Pekanbaru, Kamis-Jumat (24-25/11/2022). Pada rapat kerja (Raker) yang mengangkat tema 'Organisasi kuat prestasi gemilang' terus, juga diikuti oleh pengurus SOIna kabupaten/kota di Riau.

Ketua SOIna Riau Hj Novila SE mengucapkan terimakasih kepada para pengurus SOIna kabupaten/kota di Riau yang sudah datang untuk mengikuti rapat kerja tahun 2022. Ia berharap kegiatan dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan untuk kemajuan organisasi serta prestasi olahragawan SOIna Riau.

"Alhamdulillah, pada Pekan Special Olympic Nasional (Pesonas) I 2022 di Semarang, SOIna Riau mendapatkan total medali sebanyak 46. Dengan rincian, 17 medali emas, 13 medali perak dan 16 perunggu," katanya.

Asisten I Sekretariat daerah provinsi Riau Masrul Kasmy yang juga hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pengurus SOIna Riau sudah melakukan langkah besar, yang mana hingga saat ini olahragawan SOIna Riau juga sudah banyak berprestasi. 

"Tidak hanya berprestasi dikancah nasional, olahragawan SOIna Riau juga sudah berprestasi tingkat dunia. Tentunya ini membanggakan bagi kita semua," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Masrul Kasmy juga mengajak kepada para pengurus SOIna Riau dan juga kabupaten/kota untuk menyusun program dengan baik dan terus melakukan evaluasi.  

"Kami mendorong semua pengurus untuk bergerak bersama-sama. Karena jika semua kompak, organisasi akan kuat dan prestasi juga akan mengikuti, " ujarnya. 



(Mediacenter Riau/ms)