close× Telp +62 761 45505
close×

Masyarakat Tuah Karya Antusias Sambut Kedatangan Gubernur Syamsuar

Sabtu, 25 Mar 2023 | 178 kali dilihat

PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan silaturahim bersama masyarakat Perumahan Graha Rawa Bangun, Jalan Suka Karya RW 06 Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Sabtu (25/3/2023). 

Silaturahim tersebut dalam rangka Safari Ramadhan Gubernur Riau yang dilakukan di masjid Nurul Yaqin Perumahan Graha Rawa Bangun, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar berharap agar amal ibadah dibulan suci Ramadhan bisa ditingkatkan dan mendapatkan pahala seluasnya dari Allah SWT. 

"Terimakasih atas sambutan masyarakat semuanya, semoga Kelurahan Tuah Karya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ujar Gubernur Syamsuar. 

Dalam rangka Safari Ramadhan tersebut, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tuah Madani diguyur hujan deras, namun kegiatan silaturahmi antara Gubernur Syamsuar dengan masyarakat tetap berlangsung dengan khidmat. Bahkan, masyarakat diperumahan Graha Rawa Bangun terlihat antusias menyambut orang nomor satu di Riau tersebut. 

Warga RW 06 Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, Nur Aini mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan pimpinan  di Provinsi Riau. 

"Senang, karena bisa bersilaturahmi bersama pak gubernur dan bahkan nanti ada bisa berkesempatan salat berjamaah bersama beliau," jelas Nur Aini. 

Ia bedoa agar Gubernur Syamsuar senantiasa diberikan keberkahan umur dan kesehatan dalam memimpin Riau lebih baik kedepannya. 



(Mediacenter Riau/nv)