close× Telp +62 761 45505
close×

Safari Ramadhan di Tuah Karya, Gubernur Syamsuar Serahkan Bantuan untuk Masyarakat

Sabtu, 25 Mar 2023 | 181 kali dilihat

PEKANBARU- Dalam kegiatan Safari Ramadhan pada malam keempat bulan puasa tahun ini, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melangsungkan salat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Yaqin, Komplek Perumahan Graha Rawa Bangun, Jalan Suka Karya, RW 06, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani. 

Usai melaksanakan salat Magrib, Isya, tarawih dan witir berjamaah, Gubernur Syamsuar menyerahkan bantuan kepada masyarakat, yakni bantuan program kemitraan PT Bank Riau Kepri Syariah kepada Pemprov Riau untuk masjid Nurul Yaqin sebesar Rp25.000.000.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Syamsuar kepada Ketua Masjid Nurul Yaqin, Adi. 

Selanjutnya, Gubernur Syamsuar juga menyerahkan 1.000 paket Santunan Idul Fitri dari BAZNAS Provinsu Riau untuk 40 penerima manfaat senilai Rp20.000.000. 

Gubernur Syamsuar berharap bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaatkan dan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu bapak dab ibu," ujar Gubri, Sabtu (25/3/2023). 

Di bulan suci Ramadhan, Gubernur Syamsuar mengajak masyarakat yang memiliki kecukupan dan kelebihan rezeki untuk membantu sesama sehingga beban yang dipikul oleh masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu. 

"Bagi bapak atau ibu yang memiliki rezeki berlebih, mari kita sama-sama membantu saudara yang membutuhkan di bulan yang suci ini," ajaknya. 



(Mediacenter Riau/nv)