close× Telp +62 761 45505
close×

News

Pelepasan ASN P3D Dinas Perhubungan Provinsi Riau

Politics and GovernmentShort url: https://www.riau.go.id/s-3579
Monday, Dec 11 2017

Kamis (2/3), Dinas Perhubungan Provinsi Riau mengadakan acara pelepasan pegawai dinas perhubungan yang pindah ke lingkungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Riau. Acara ini dimulai sejak pukul 08:00 s/d pukul 10:30 pagi ini. Adapun jumlah pegawai yang pindah adalah berjumlah 41 orang dari berbagai bidang fungsional yang ada di Dinas Perhubungan Provinsi Riau.

Penyerahan SK secara simbolis diserahkan kepada salah satu pegawai yang pindah ke lingkungan Kementerian Republik Indonesia. Beberapa kesan dan pesan pun disampaikan, salah satunya oleh kepala UPT Timbangan, “Kinerja yang dihasilkan di bidang Timbangan sudah sangat baik, oleh sebab itu saya berpesan kepada pegawai-pegawai yang ditinggalkan, khususnya pegawai dibidang timbangan agar tetap memperhatikan sekaligus mempertahankan kedisiplinan dan citra baik  yang telah kita capai”

Selanjutnya Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, bapak Arlizman Agus mengatakan bahwa “perpindahan pegawai ke lingkungan Kementerian Perhubungan Pusat ini terjadi dikarenakan kecakapan, kemampuan , skill serta kinerja yang baik, sehingga pemerintah pusat menarik beberapa pegawai dari daerah-daerah lain diseluruh indonesia untuk ditempatkan di Kementerian Pusat”.

“Kami tentu akan merasa sangat kehilangan atas perpindahan ini, karena formasi yang telah terbentuk saat ini sudah sangat kuat dan solid”. “Tak kan mudah untuk mencari pengganti untuk posisi tersebut”. Tak lupa Kadishub Provinsi Riau juga berpesan kepada seluruh pegawai yang pindah bahwa “untuk urusan tanggung jawab yang diberikan tentu lebih kurang akan sama dengan di provinsi, mungkin ada beberapa tugas tambahan yang akan diberikan”. Akhir kata “Selamat menempuh karir cemerlang serta amanat yang telah diberikan, semoga Allah SWT selalu meridhoi apapun dalam perjalanan hidup kita” tutupnya. (ar)