close× Telp +62 761 45505
close×

News

Apresiasi GTK PAUD Dan DIkmas Berprestasi Tahun 2018

Politics and GovernmentShort url: https://www.riau.go.id/s-3906
Tuesday, Apr 24 2018

Dinas pendidikan Provinsi Riau melalui bidang Pendidikan Khusus & Pendidikan Layanan Khusus membuka secara resmi kegiatan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi Se-Provinsi Riau Tahun 2018 oleh Kabid PKPLK Kaifi Azmi, AP dalam rangka pembinaan dan pemberian penghargaan serta peningkatan pencitraan publik terhadap eksistensi guru dan tenaga kependidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat di hotel Furaya Pekanbaru.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota yang berjumlah 60 orang  dan akan mengikuti 5 cabang lomba yaitu, guru KB/TPA/SPS, pengelola KB/TPA/SPS, pengelola LKP, pengelola TBM dan Instruktur Kursus Komputer yang berlangsung terhitung dari tanggal 23 S.D 25 April 2018.

Kegiatan pemberian apresiasi ini sekaligus sebagai media penggalian partner dan pengembangan karya-karya inovatif GTK PAUD dan Dikmas dalam membentuk berbagai kegiatan apresiasi, olahraga dan seni yang melibatkan GTK PAUD dan Dikmas Se Provinsi Riau.

Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas guru dan tenaga kependidikan PAUD dan Dikmas, meningkatkan motivasi GTK PAUD dan Dikmas dalam melaksanakan tugas, lebih kompetitif, profesional dan berkarakter.

Untuk meningkatkan mutu pendidikan salah satunya melalui lomba dan apresisi ini. Dari 17 cabang lomba hanya 5 lomba yang akan kita kompetisikan. Tahun lalu di Bengkulu kita mendapat 1 piala yaitu lomba pengelola KB/TPA/SPS, semoga ditahun ini di Kota Pontianak kita bisa lebih banyak membawa piala ke tanah Riau, ujar Kaifi.

Bersainglah secara jujur, inovatif dan kreatif, hindari manipulasi dan plagiat dalam berkarya, jadikanlah lomba ini sebagai ajang meningkatkan peran kita semua, himbau Kaifi.